Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela Tak Kalah dengan Joss Stone dan Adele

Anang Hermansyah nilai Nowela kembali menunjukkan sebuah penampilan berkelas tatkala menyanyikan lagu berjudul "Natural Woman"

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nowela Tak Kalah dengan Joss Stone dan Adele
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/4/2014) malam. Nowela membawakan lagu Rekayasa Cinta milik Camelia Malik dan Empire State of Mind dari Alicia Keys. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnws.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah menilai Nowela Elizabeth Auparay kembali menunjukkan sebuah penampilan berkelas tatkala menyanyikan lagu berjudul "Natural Woman" dari Aretha Franklin. Nowela benar-benar berhasil menggetarkan panggung.

Menurut bapak dua anak itu, kualitas Nowela sama sekali tidak kalah dengan penyanyi internasional yang pernah meng-cover lagu tersebut. Contohnya, Joss Stone dan Adele.

"Kamu enggak kalah dengan penyanyi-penyanyi yang pernah me-recycle lagu ini," ucapnya, Jumat, (2/5/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Ahmad Dhani pun tak bisa banyak komentar melihat penampilan Nowela. Meskipun kenyataannya lagu itu muncul jauh di belakang, saat Aretha Franklin menuai kesuksesan.

"Oke sih, yang penting kamu terlihat anggun malam ini," ucapnya.

Kekhawatiran Tantri pun tak kejadian. Sebab, dari awal yang paling ditakutkannya malam ini, kalau sampai Nowela melakukan kesalahan dalam memilih lagu untuk membuat pemirsa di rumah memberikan vote-nya.

BERITA TERKAIT

"Tapi saya lega banget kamu pilih lagu ini," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas