Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Afgan Ingin Ajak Yuka Kolaborasi Bikin Album

fgan langsung terkesan saat berduet dengan Yuka Tamada, di babak empat besar Indonesian Idol 2014

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Afgan Ingin Ajak Yuka Kolaborasi Bikin Album
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afgan langsung terkesan saat berduet dengan Yuka Tamada, di babak empat besar Indonesian Idol 2014, Jumat (2/5/2014) menjelang Sabtu (3/5/2014) dinihari.

Suara Yuka membuat Afgan terkesan. Pelantun 'Terima Kasih Cinta" itu bahkan tergerak ingin berkolaborasi bersama Yuka.

"Suaranya oke banget dan gayanya asyik banget. Pokoknya saya cocok. Mungkin nanti kita bisa kolaborasi di album," kata penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini.

Saat tampil, keduanya terlihat lucu dan minimalis. Membawakan tembang lawas milik Marvin Gaye dan Tammi Terrell, Ain't No Mountain Time, baik Yuka maupun Afgan memang belum menemukan chemsitry yang cukup kuat. Namun secara vokalitas, keduanya boleh disebut selevel.

Pujian pun didaratkan oleh beberapa juri. "Waktu salah lihat daftar siapa yang bakal duet, saya lihat kamu akan cocok dengan Afgan," pandang Titi DJ.

"Nyanyinya nggak ada masalah. Cuma chemistry-nya mesti lebih dekat lagi. Karena duet kan harus deket-deketan," tambah Anang.

Ahmad Dhani menambahkan faktor genre yang serupa yang membantu Yuka bisa mulus di kolaborasi ini. "Ya, menurut saya nggak ada masalah juga. Genre-nya juga hampir sama. Intinya nggak ada masalah dengan show berdua," katanya.
(Adhie Sathya/Hai-online.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas