Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yuka Jagokan Tiga Besar Finalis Indonesian Idol

Yuka tidak menyebut satu nama untuk memprediksi siapa yang bakalan keluar sebagai juara.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Yuka Jagokan Tiga Besar Finalis Indonesian Idol
facebook
Empat besar Indonesian Idol, Virzha, Nowela, Husein dan Yuka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Spektakuler show Indonesian Idol 2014 menyisakan tiga peserta. Mereka adalah Virzha, Husein, dan Nowela. Yuka Tamada, peserta yang hengkang di empat besar itu punya jagoan siapa yang bakal jadi jawara ajang pencarian bakat nyanyi itu.

"Saya punya jagoan, tiga-tiganya jagoan saya," ucapnya ngakak, Sabtu (3/5/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia tidak menyebut satu nama untuk memprediksi siapa yang bakalan keluar sebagai juara. Baginya, ketiga nama tersebut punya kans dan memiliki potensi untuk memenangkannya. Ia kemudian menjagokan mereka tanpa terkecuali.

"Mereka bagus-bagus. Kak Nowela bisa menang, Kak Virzha, Kak Husein juga bisa. Terus terang, saya enggak bisa pilih memilihnya, biar masyarakat yang pilih," ucap gadis blasteran Jepang-Indonesia itu.

Ketiganya sudah dianggap sebagai saudaranya. Kedekatan mereka terjalin ketika sama-sama menjalani pelatihan di karantina. Suka-duka mereka lalui bersama untuk bisa memberikan suguhan penampilan spektakuler.

Yang jelas, Yuka tak sepakat apabila Indonesian Idol merupakan ajang bakat yang instan. Sebab ia dan teman-temannya digojlok habis-habisan dengan disiplin tinggi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas