Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yuka Tamada Janji akan Terlihat Lebih Kurus

Badannya gemuk membuat staminanya gampang rontok. Ia acapkali ngos-ngosan ketika beraksi di panggung.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Yuka Tamada Janji akan Terlihat Lebih Kurus
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/4/2014) malam. Yuka membawakan lagu Kata Pujangga milik Rhoma Irama dan Say Something dari A Great Big World. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuka Tamada menyadari kekurangannya di atas spektakuler show Indonesian Idol 2014. Satu hal yang sangat mengganggu adalah kondisi tubuhnya. Badannya gemuk membuat staminanya gampang rontok. Ia acapkali ngos-ngosan ketika beraksi di panggung.

"Yang kurang ya stamina saya. Lihat badan saya, gemuk kan. Saya sempat ngos-ngosan," ucapnya, Sabtu (3/5/2014) ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diakuinya memang jarang olahraga. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya selama di karantina dengan latihan. Selera makannya pun tinggi. Ia menyantap apa saja yang disukainya tanpa mengontrol komposisi makanan.

Tetapi gadis blasteran Jepang-Indonesia itu, akan mengatasi kekurangannya dengan melakukan diet ketat. Tentu ia juga akan rutin berolahraga supaya staminanya tidak gampang kendor.

"Wait and see, saya tambah kurus lah nantinya," tandasnya ngakak.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas