Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yuka Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014

Juri Anang Hermansyah sempat mengkritik Afgan yang berduet dengan Yuka

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Yuka Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/4/2014) malam. Yuka membawakan lagu Kata Pujangga milik Rhoma Irama dan Say Something dari A Great Big World. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuka tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 Jumat(2/5/2014). Sebelumnya Yuka sempat berduet dengan Afgan menyanyikan lagu "Ain't No Mountain High Enough" dari Marvin Gaye dan Tammi Terrell.

Juri Anang Hermansyah sempat mengkritik Afgan yang berduet dengan Yuka. Anang merasa saat berduet keduanya canggung dan kurang mesra.

"Kalau nyanyinya sih enggak problem. Cuma kok chemistry, dekatnya saja itu loh. Enggak usah ragu-ragu (mendekat). Duet kan harus ada gitu-gitunya," ucap Anang.

Meski akhirnya tersingkir dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 Yuka mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik. Penyanyi blasteran Indonesia-Jepang ini akan terus bergulat dengan musik.

"Betul, betul (Saya tidak akan berhenti dari dunia musik), tunggu album baru saya, tunggu DVD terbaru saya," kata Yuka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas