Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Cara Daus Mini Hilangkan Deg-degan di Sidang Cerai

Daus Mini (27) terlihat tenang ketika hadir di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (5/5/2014) pukul 10.40.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Cara Daus Mini Hilangkan Deg-degan di Sidang Cerai
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN - Daus Mini dan Yunita, istrinya (tengah) bersama Merry Amril, perempuan yang disebut-sebut selingkuhan Daus Mini, menggelar jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta selatan, Selasa (8/10/2013). Daus Mini mengklarifikasi itu tersebut. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daus Mini (27) terlihat tenang ketika hadir di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (5/5/2014) pukul 10.40. Ditemani Januar Agung Saputra, kuasa hukumnya, komedian bertubuh mungil itu menjalani sidang pertama perceraian.

Mengenakan kemeja hitam dan celana jins putih bersepatu boot hitam, Daus yang tetap memakai kacamata dan topi gunung itu terus menebarkan senyuman setibanya di halaman PA. Dompetnya yang panjang dibiarkan Daus menempel di bagian belakang celananya.

Meski tampak tenang, Daus mengaku deg-degan menjelang dimulainya sidang permohonan perceraiannya terhadap Yunita Lestari, istrinya. "Deg-degan banget nih," ucap Daus sambil memegangi dadanya. "Bismilah aja," lanjutnya.

Daus bahkan terus melucu dan membuat pengunjung PA tersenyum. "Mau ke posyandu nih. Mau antar bubur," kata Daus sambil tertawa.

Tak jarang beberapa ibu di PA berfoto bersama Daus. "Biar nggak tegang nih," ucap komedian bertubuh mungil tersebut.

Sidang perdana mengagendakan mediasi atau perdamaian. Sejak awal, Yunita menegaskan jika dirinya tidak ada hadir di sidang cerai. Daus melayangkan permohonan cerainya pada Yunita pada 20 Maret 2014. Perkara tersebut dicatatkan di nomor perkara 702/Pdt.G/2014/PA.Dpk.

BERITA REKOMENDASI

Yunita menikah dengan Daus pada 17 Juli 2011. Medio September 2013, Daus sempat dikabarkan punya hubungan cinta di luar pernikahannya dan menjalin kisah asmara dengan Merry, penyanyi dangdut pendatang baru.

Dari pernikahan itu, Daus dan Yunita dikaruniai Ivander Haykal Firdaus yang biasa dipanggil Ical. Saat ini, Ical berusia lebih dari satu tahun. Soal anak, Daus sepakat memberikan hak asuh Ical ke Yunita. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas