Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Guntur Bumi Ditahan, Kemana Puput Melati?

Puput Melati (30) ikut 'menghilang' setelah Guntur Bumi (32), suaminya, ditangkap penyidik dari Polda Metro Jaya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Guntur Bumi Ditahan, Kemana Puput Melati?
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
UGB dan Puput Melati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puput Melati (30) ikut 'menghilang' setelah Guntur Bumi (32), suaminya, ditangkap penyidik dari Polda Metro Jaya di rumahnya, Senin (5/5/2014) pukul 05.30.
Kemanakah Puput Melati?

 Indra, kakak kandung Puput, mengaku tidak pernah tahu keberadaan adiknya tersebut setelah Guntur ditahan.

"Saya nggak tahu di mana Puput sekarang," kata Indra saat dihubungi melalui telepon, Senin malam. Indra banyak menjawab dengan 'tidak tahu' setiap ditanya wartawan seputar keadaan Puput hingga penangkapan Guntur.

Indra sepertinya sengaja menutupi dan seakan tidak mau berkomentar banyak soal perkara hukum Puput dan Guntur. "Saya benar-benar tidak tahu. Benar tidak tahu ini," ucap Indra.

Meski begitu, setahu Indra, belum lama ini Puput dan Guntur sama-sama beribadah umroh dan baru kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu. "Umrohnya kemarin. Dia (Puput) sama UGB," ucap Indra yang tidak tahu juga ketika ditanyakan kabar kehamilan kedua Puput.

Saat ini, Puput dikabarkan sudah hamil tiga bulan. "Nanti tanya langsung saja ke Puput. Nanti pasti ketemu kok," ujar Indra.

Sementara itu, rumah Guntur di Jalan Kesehatan 3, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tampak sepi setelah si empunya rumah dicokok polisi.

BERITA TERKAIT

Dari pantauan Warta Kota, semalam, di rumah berlantai 2 itu hanya diterangi lampu penerang jalan berwarna kuning saja. Lampu rumah yang menerangi teras dan balkon terlihat tidak menyala. Hanya lampu warna kuning saja yang tampak menyala didalam rumah. Rumah bercat putih itu juga tertutup rapat pagar bercat hitam setinggi sekitar 2 meteran.

Meski terlihat sepi, dari dalam rumah seluas kurang lebih 400 meter persegi itu sempat terdengar suara balita yang sedang menangis. Dan luar rumah, bayi tadi tampak sedang digendong seorang perempuan di balkon lantai 2. Tidak jelas apakah perempuan itu adalah Puput, istri Guntur, atau orang lain.

Di pagar rumah mewah Guntur tadi juga terlihat iklan yang bertuliskan, 'Disewakan'. Ada dua iklan kecil yang ditempel di dua pagan pintu masuk.

Menurut Kusnadi (60), tetangga Guntur, iklan tersebut mulai ditempel di pagar sejak Guntur tersandung masalah hukum. Selain Guntur, Puput juga ikut dilaporkan mantan pasien suaminya itu lantaran diduga ikut menikmati uang hasil penipuan hingga ratusan juta rupiah. Saat ini, status hukum Puput masih sebagai terlapor. (Uhs/m5)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas