Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diperiksa, Guntur Bumi Ditanya Tentang Prosesi Pengobatan

Ustaz Guntur Bumi (UGB) masih terus menjalani pemeriksa intensif oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Diperiksa, Guntur Bumi Ditanya Tentang Prosesi Pengobatan
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi ditahan di Polda Metro Jaya, Ustaz Guntur Bumi (UGB) masih terus menjalani pemeriksa intensif oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pada pemeriksaan kemarin, Selasa (6/5/2014) penyidik memeriksa GB atas dua laporan penipuan dengan dua korban berbeda.

"Setelah ditangkap, kemarin GB sudah diperiksa didampingi oleh pengacaranya. Pertanyaan yang ditanyakan seputar bagaimana praktek pengobatan dan prosesi pengobatannya," tegas Rikwanto, Rabu (7/5/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan dalam rangkaian pemeriksaan kemarin, ada beberapa pertanyaan yang diakui. Namun ada pula yang tidak diakui oleh GB.

"Kemarin masih pemeriksaan pertama, nanti akan ada lanjutan pemeriksaan lainnya. Soal dia mengakui atau tidak, itu wajar saja," tambah Rikwanto

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas