Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putri Una Sempatkan Olahraga di Waktu Senggang

"Apalagi, untuk orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan olahraga tetap dibutuhkan," tandasnya.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Putri Una Sempatkan Olahraga di Waktu Senggang
Super Ball - Celestinus Trias HP
Putri Una (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sejak makin tenar akibat mengisi acara musik sebagai DJ di televisi swasta, Putri Una Astari atau lebih dikenal dengan Dj Una Putri ini mengaku mengalami kesulitan menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Aku ini suka sama olahrag aerobik, renang, dan olahraga di pusat kebugaran. Tapi, karena setiap hari sudah harus mulai kerja jam delapan, aku agak kesulitan," kata Putri, saat ditemui Harian Super Ball, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Karena itu, ia memilih untuk menyempatkan diri berolahraga di waktu senggang. Misalnya, saat libur. Walaupun hanya menghabiskan waktu satu jam, Putri Una merasa olahraga itu ada manfaatnya buat badan.

"Apalagi, untuk orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan olahraga tetap dibutuhkan," tandasnya.

Manfaat olahraga bagi Putri tidak dapat dipungkiri sangat membantunya memiliki kebugaran tubuh yang baik yang dapat mendukung pekerjaannya di dinia hiburan.

"Aku berusaha supaya stamina nggak cepat drop atau mendadak sakit, karena sudah pernah seperti itu sementara pekerjaan pas lagi banyak. Makanya, jika ada waktu pasti aku akan berenang atau minimal treadmill," paparnya.

Saat berolahraga, Putri Una tidak merasa harus menghabiskan waktu lama karena ia merasa cukup jika masih ada niat untuk menyempatkan diri.

BERITA TERKAIT

"Karena, aku harus manfaatkan waktu yang ada buat istirahat juga supaya tenaga bisa balik lagi seperti semula," ujar gadis yang saat ini sedang mempersiapkan single.

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas