Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Masuk Penjara Saat Puput Melati Hamil Muda, Begini Keluarganya Menghibur

Keluarga berusaha menghibur Puput Melati yang mendapat cobaan berat, suami masuk penjara saat dirinya hamil muda.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Suami Masuk Penjara Saat Puput Melati Hamil Muda, Begini Keluarganya Menghibur
Ist
Puput Melati dan Guntur Bumi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Puput Melati kini menghilang entah kemana sejak sang suami, Ustaz Guntur Bumi (UGB), tersandung masalah dan harus mendekam di balik jeruji besi.

Walaupun demikian, keluarga besar Puput Melati menegaskan bahwa anggota keluarganya itu kuat menghadapi cobaan yang kini menderanya.

Terlebih saat ini mantan penyanyi cilik tersebut sedang dalam kondisi mengandung anak keempatnya. "Puput baik-baik aja, setiap hari BBM-an. Dia tenang aja dan dia bilang 'Aku kuat'," ujar Corry Irmamo, ibunda Delia eks Ecoutez, yang juga tante Puput Melati, saat dihubungi, Kamis (8/5).

Tempat praktik Guntur Bumi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Keluarga sendiri merasa sangat sedih dengan masalah yang menimpa Puput termasuk Delia. Bahkan Delia juga menyempatkan untuk memberikan support kepada saudaranya itu agar tabah dalam menghadapi cobaan.

BERITA TERKAIT

"Semua keluarga besar ikut sedih dengan keadaan ini ya, termasuk Delia. Delia juga ikut sedih dan cuma bisa telepon aja, 'yang kuat ya put'," katanya.

Namun demikian keluarga besar mantan penyanyi cilik itu belum ada pembicaraan khusus untuk menanggapi masalah yang menimpa anggota keluarganya tersebut.

"Belum ada (pembicaraan), pada sibuk semua ya," ujar Corry Irmamo, ibunda Delia eks Ecoutez, yang juga tante Puput Melati, saat dihubungi, Kamis (8/5).

Corry hanya bisa mendoakan agar keponakannya tersebut bisa kuat menghadapi cobaan yang kini sedang menderanya. Terlebih kini ibu tiga orang anak itu sedang dalam kondisi hamil.

"Mudah-mudahan kuat ya Puput menghadapi cobaan ini, apalagi dia kan lagi hamil," sambung Corry.

Saat disinggung mengenai kabar Puput Melati yang meminta penundaan untuk menjadi saksi terkait kasus yang terjadi di Kalimantan beberapa waktu lalu karena kondisinya yang sedang hamil, Corry mengaku tidak mengetahuinya.  "Oh enggak tahu, belum ketemu soalnya. Jadi enggak ngerti soal itu," tambahnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas