Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Sudah Tidak Sabar Ngeband Bareng Virzha

"Virzha mau tereliminasi atau tidak, saya engga peduli. Yang jelas saya sudah tidak sabar nge-band bareng Virzha," kata Dhani.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Ahmad Dhani Sudah Tidak Sabar Ngeband Bareng Virzha
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol saat tampil membawakan lagu Message In A Bottle dari The Police pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Muhammad Devirzha di babak tiga besar Indonesian Idol 2014, Jumat (9/5/2014) malam, semakin meyakinkan Ahmad Dhani untuk mengajaknya beraksi di atas panggung bersama. Malam itu, Virzha menyanyikan "Try", lagu yang dipopulerkan Pink.

"Virzha mau tereliminasi atau tidak, saya engga peduli. Yang jelas saya sudah tidak sabar nge-band bareng Virzha. Manggung di luar kota, sambil gosipin Anang," ujar Dhani berseloroh saat memberi komentar penampilan Virzha.

Ditanya pilih bersolo karier atau nge-band, Virzha agak kebingungan. "Passion saya sih di solo. Tapi kalau ada tawaran band, kenapa engga. Rejeki engga boleh ditolak," ujar pria gondrong tersebut tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas