Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein Idol Mau Bawakan Lady Gaga Malam Ini

Terakhir, Husein akan berkolaborasi bersama Virzha dan Ahmad Dhani lewat lagu dari Joan Osborne.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Husein Idol Mau Bawakan Lady Gaga Malam Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (kiri) tampil berduet dengan runner up X Factor Indonesia musim pertama, Novita Dewi pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. Mereka membawakan lagu Decode dari Paramore. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Husein Idol siap bikin heboh panggung Indonesian Idol, Jumat (9/5) malam. Pria berdarah Timur Tengah ini akan membawakan lagu milik Lady Gaga. Hal ini terlihat pada Facebook Indonesian Idol.   

@HuseinIDOL8 akan membawakan lagu yang super nih. Hhihi lagu dari Lady Gaga! Woo.. Lagu ini memuncak di nomor dua di Billboard Hot 100 US, dan telah disertifikasi sepuluh  kali platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) ," begitu informasi yang ditulis di Facebook Indonesian Idol.

Pada lagu kedua, Husein akan tampil bareng Ryan D'Masiv. "Husein akan berduet dengan seorang vokalis band.. Ryan dari D'Masiv! Husein dan Ryan akan membawakan lagu dari Bruno Mars loh! Single ini memetakan di dalam top-sepuluh di lebih dari dua puluh negara, termasuk Amerika Serikat ."

Terakhir, Husein akan berkolaborasi bersama Virzha dan Ahmad Dhani lewat lagu dari Joan Osborne.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas