Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pria Bersuara Lembut Ini Bakal Temani Nowela di Panggung Indonesian Idol

enuju Grand Final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay sepertinya akan tampil lebih dahsyat dengan dua pria.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Pria Bersuara Lembut Ini Bakal Temani Nowela di Panggung Indonesian Idol
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil membawakan lagu Natural Woman milik Aretha Franklin pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

  
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menuju Grand Final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay sepertinya akan tampil lebih dahsyat. Tak hanya tampil solo, Nowela juga akan ditemani dua pria. Siapakah mereka?

Pertama, Marcell Siahaan adalah penyanyi pria yang akan duet bareng Nowela. Di atas panggung Indonesian Idol 2014, gadis blesteran Batak Papua ini akan membawakan lagu Hanya Memuji yang sempat dipopulerkan Marcell bersama Shanty.

"Nowela akan berduet dengan seorang pria bersuara lembut, Marcell. Lagu yang dinyanyikan mereka ini memang pernah dibawakan secara duet.. Hmm.. Bersama Shanty." Demikian bocoran dari facebook Indonesian Idol.

Tidak hanya Marcell. Anang Hermansyah pun akan menjajal vokal Nowela. Lagunya bareng Anang ini akan jadi penampilan pamungkas Nowela.

"Dan terakhiiiirr.. Nowela akan berkolaborasi bersama Anang Hermansyah! Yeay! Lagunya memang lagu duet.. romantiisss," tulis facebook Indonesian Idol.

Sementara saat menyanyi sendiri, lagu hits Beyonce jadi pilihan. Lagu ini sempat  mencapai nomor 29 di US Billboard Hot 100 chart. Juga pernah berada di posisi 10 di Australia, Belgia, Jepang, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Skotlandia, dan Korea Selatan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas