Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puput Melati Tidak Pernah Ikuti Guntur Bumi Saat Mengobati Orang

Puput Melati ikut dilaporkan ke pihak berwajib oleh beberapa pihak karena dianggap ikut membantu penipuan yang dilakukan suaminya,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Puput Melati Tidak Pernah Ikuti Guntur Bumi Saat Mengobati Orang
Warta Kota/Nur Ichsan
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi, hadir pada acara akad nikah Delia Septianti (ex Ecoutez) dengan Tofan Putra Unggul Pohan di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013). Pihak pengatin pria menyerahkan mas kawin berupa seperangkay perhiasan emas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini Puput Melati ikut dilaporkan ke pihak berwajib oleh beberapa pihak karena dianggap ikut membantu penipuan yang dilakukan suaminya, Ustaz Guntur Bumi (UGB).

Mendapati hal tersebut, keluarga besar Puput Melati yakin bahwa anggota keluarganya itu sama sekali tidak bersalah.

"Memang enggak, Puput pure ibu rumah tangga. Kalau keluar kota dia sama anaknya di hotel saat UGB mengobati orang," ujar Corry Irmamo, ibunda Delia eks Ecoutez, yang juga tante Puput Melati, saat dihubungi, Kamis (8/5/2014).

Corry menambahkan selama ini tidak ada bukti-bukti yang mengatakan bahwa keponakannya tersebut ikut terlibat dengan apa yang dilakukan UGB. Justru Puput melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang istri pada umumnya.

"Sebagai istri ya menerima uang nafkah juga uang belanja setiap bulannya. Jadi kita enggak ada masalah dan Puput juga kuat kok," tambahnya.

Khusus mengenai kasus yang terjadi di Kalimantan beberapa waktu lalu, Cory mengaku tidak mengetahuinya sama sekali. "Kita enggak tahu, Puput juga bilang enggak tahu apa-apa. Doain aja biar enggak ada apa-apa," tutupnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas