Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein dan Nowela Berkendara Mobil Mewah Mercedes Benz C250

Sambil menaiki mobil mewah tersebut, kedua grand finalist tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada para pendukung.

Penulis: Rendy Sadikin
zoom-in Husein dan Nowela Berkendara Mobil Mewah Mercedes Benz C250
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol dan Husein Alatas atau Husein Idol adalah Grand Finalis Indonesian Idol 2014 (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suka cita menjadi milik Husein dan Nowela. Keduanya melenggang ke Grand Final Indonesian Idol 2014. Mereka bakal beradu kemampuan vokal guna merebut predikat sebagai Juara Indonesian Idol 2014.

Sebagai grand finalist, kedua diarak saat melangkah keluar dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tempat diadakannya malam Spektakuler Indonesian Idol 2014, Sabtu (10/5/2014) dini hari WIB. Riuh penonton dan hujan manik-manik mengiringi kedua penyanyi beda genre tersebut.

Di depan Studio 8 RCTI, sudah terparkir dua mobil Mercedes Benz C250 yang akan ditumpangi keduanya. Sambil menaiki mobil mewah tersebut, kedua grand finalist tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada para pendukung. Menuju pulang, mereka akan menumpangi mobil tersebut.

Husein dan Nowela melenggang ke Grand Final Indonesian Idol 2014. Sementara Virzha harus angkat koper. Panggung selebrasi kini menjadi tempat Husein dan Nowela. Mereka duduk berdampingan dan siap untuk bersaing menjadi Juara Indonesian Idol 2014.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas