Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Memonyongkan Bibir Isyarat Cium, Bunyi Kamera Bersahutan

Dewi Perssik memonyongkan bibirnya ke arah belasan kamera isyarat cium. Bunyi kamera pun bersahutan menjepret momen itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dewi Perssik Memonyongkan Bibir Isyarat Cium, Bunyi Kamera Bersahutan
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi persik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik alias Depe tak kehilangan pesona dan sensualitasnya. Hal itu tampak ketika Depe memberikan ciuman jauh kepada awak media dan fans yang berdesak-desakan menyambut dirinya yang baru keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Wanita berusia 28 tahun itu, memberikan ciuman jauh sebelum sebelum masuk ke dalam mobil Jaguar bernomor polisi B 1521 GAF. Ia memberikan ciuman itu karena permintaan sejumlah fotografer beberapa media. Mereka minta Depe berpose di depan moncong kamera.

"Pose cium dong, Wi," teriak beberapa fotograper, Rabu, (14/5/2014), di halaman Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tanpa pikir panjang, Depe kemudian memonyongkan bibirnya ke arah fotograper dan fans yang sudah berdesakan untuk menyambutnya keluar penjara. Suara jepretan kamera bersaut-sautan.

Sebelum memberikan ciuman jauh, Depe menyampaikan salam metal dengan mengacungkan dua jari tangan kanannya. Ia pernah melakukan hal serupa tatkala menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, tiga bulan silam.

Klik di sini! - Berita-berita selebriti terkini, hari ini!

Klik di sini! - Foto-foto terbaru selebriti, hari ini!

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas