Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Sebut Penjara Itu Nomor Dua Dari Mekkah

Depe menganggap bahwa penjara bukan tempat yang hina. Ia menilai demikian karena sudah pernah mendekam di dalamnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewi Perssik Sebut Penjara Itu Nomor Dua Dari Mekkah
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi persik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik alias Depe menganggap bahwa penjara bukan tempat yang hina. Ia menilai demikian karena sudah pernah mendekam di dalamnya.

Bahkan, menurut dia, penjara adalah tempat nomor dua setelah Mekkah. Ia menuturkan bahwa Mekkah adalah tempat orang menangis. Begitu pula dengan penjara.

"Penjara bukan tempat hina, tapi itu nomor dua dari Mekkah. Di Tanah Suci Mekkah tempatnya orang menangis. Dan di dalam penjara orang pasti menangis," ucap Depe, (14/5/2014), ditemui di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Di dalam penjara wanita berusia 28 tahun itu, banyak berdoa. Ia juga jauh lebih religius ketika berada di penjara. Banyak kegiatan keagamaan yang diikutinya. Ia mengikuti pengajian dan rutin membaca Alquran. Penampilannya pun berubah. Ia sering mengenakan gamis.

"Di dalam, setiap hari doa, setiap hari doa," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas