Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Siapkan Buku Berisi Rekaman Kenakalannya di Dalam Rutan

Dewi Perssik (28) telah menyiapkan sebuah buku pascabebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewi Perssik Siapkan Buku Berisi Rekaman Kenakalannya di Dalam Rutan
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi persik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik (28) telah menyiapkan sebuah buku pascabebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).

Depe, demikian sapaan akrabnya, ingin memaknai apa yang dialaminya dengan merilis buku. Nantinya buku tersebut berisikan kenakalan-kenakalan yang dilakukannya selama di rutan.

"Saya buat buku, ada covernya. Saya melakukan itu dengan kenakalan di dalam rutan, foto dan kehidupan yang di dalam dan saya ceritakan semua di buku itu," kata Depe, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).

Sebelum akhirnya dirilis ke pasaran, pemain film 'Bangkit dari Lumpur' itu mengaku bakal meminta izin terlebih dahulu kepada kepala rutan agar buku itu nantinya dapat persetujuan dari beliau.

"Mungkin ibu karutan kecewa sama kenakalan saya, tapi saya minta dia untuk setujui bikin buku itu dan mudah-mudahan dia menyetujuinya," tambahnya.

Apalagi rencana untuk merilis buku itu ternyata tidak diketahui siapapun. Ia sengaja memberitahukan rencana besarnya secara tiba-tiba untuk memberikan sedikit kejutan.

"Ini sangat bermakna sekali. Enggak ada yang tahu buku ini, baru pada tahu kemarin. Nanti saya minta siapa mau terbitkan," ungkap mantan istri Saiful Jamil itu.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas