Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Aksi Diam-diam Dewi Perssik di Penjara yang Mungkin Bikin Kepala Rutan Kecewa

Inilahj aksi diam-diam Dewi Perssik mendokumentasikan aktifitas di dalam penjara yang mungkin bikin Kepala Rutan kecewa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Aksi Diam-diam Dewi Perssik di Penjara yang Mungkin Bikin Kepala Rutan Kecewa
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi persik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik alias Depe punya rencana membukukan pengalamannya selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tanpa sepengetahuan petugas rutan, Depe mendokumentasikan keadaan di dalam tahanan.

Tidak tanggung-tanggung, wanita berusia 28 tahun itu, mendokumentasikannya dengan kamera foto. Padahal, hal itu dilarang di rutan. Makanya, diakuinya hal itu sebagai bentuk kenakalannya selama jadi penghuni tahanan.

"Saya melakukan itu dengan kenalakan di dalam rutan. Saya foto-foto kehidupan yang di dalam," ucapnya, Rabu, (14/5/2014), di halaman rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kelakuannya itu pun baru ketahuan setelah di penghujung masa tahanan. Mungkin, lanjut dia, kepala rutan kecewa dengan kelakuannya tersebut. Tetapi, ia beralasan mengabadikan kehidupan di dalam untuk tujuan yang positif.

"Saya minta dia (kepala rutan) setujui untuk bikin buku itu, dan dia mudah-mudahan menyetujuinya," ucapnya.

Ia menambahkan akan menceritakan pengalamannya dalam buku itu. Dan, ia juga berharap ada penerbit yang akan merilis bukunya tersebut.

"Nanti saya minta siapa yang mau terbitkan," tandas mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Klik di sini! - Berita-berita selebriti terkini, hari ini!

Klik di sini! - Foto-foto terbaru selebriti, hari ini!

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas