Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Memory Card Ungkap Ulah Dewi Perssik di Dalam Tahanan

Menghuni sel tahanan bukan berarti Dewi Perssik (28) tidak membuat ulah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Memory Card Ungkap Ulah Dewi Perssik di Dalam Tahanan
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan penyanyi dangdut, Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik (tengah) disambut penggemar dan awak media saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi Perssik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 WIB setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap sesama aktris dan penyanyi dangdut, Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghuni sel tahanan bukan berarti Dewi Perssik (28) tidak membuat ulah. Depe, demikian sapaannya, mengabadikan sejumlah kegiatan yang dilakukan dengan handphone milik salah seorang petugas.

Meski sempat berusaha menghindar, pemain film 'Arwah Kuntilanak Duyung' itu akhirnya ketahuan gara-gara memory card.

"Di dalam enggak ada CCTV tapi saya kalah pintar dan akhirnya ketahuan. Pas dilihat memory card-nya, ada foto saya," kata Depe, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Ia pun harus menerima kenyataan sebagian foto-foto yang rencananya akan dimasukkan ke dalam buku, batal terlaksana. Padahal, ada banyak foto yang sudah diambilnya khusus untuk mengabadikan kegiatannya selama berada di rutan.

"Banyak sekali dan akhirnya ibu bilang 'yang ini boleh, yang ini enggak boleh'. Sekarang sih bukunya belum kelar," ungkap pemilik nama asli Dewi Murya Agung tersebut.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas