Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Depe Bebas Penjara, Keringat Bercucuran, Tangis Pecah dan Peluk Cium

Peluk cium terjadi ketika Dewi Perssik bebas penjara. Keringatnya bercucuran. Ia ingin segera ketemu anak tirinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Saat Depe Bebas Penjara, Keringat Bercucuran, Tangis Pecah dan Peluk Cium
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Dewi Perssik 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik alias Depe akhirnya bisa menghirup udara kebebasan. Pukul 10.30 WIB, ia keluar dari pintu gerbang Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tangisnya pecah. Ia tak bisa menyembunyikan keharuannya. Peluk cium terjadi antara dia dengan kerabat yang menjemputnya.

"Alhamdulilah, akhirnya saya keluar. Saya mau bertemu dengan anak dan orangtua saya," ucapnya, Rabu, (14/5/2014), di halaman Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Depe tampak mengenakan busana gamis warna hitam. Wajahnya cerah dengan polesan make up. Matahari yang menyengat membuat keringat menetes dari balik pori-pori wajahnya. Tubuhnya sempat gontai karena puluhan awak media berkerumun mengelilinginya.

Sanak keluarga yang sudah menunggu di luar langsung memeluknya. Kerinduannya tak tertahankan. Sebab, sudah tiga bulan ini ia berada di dalam tahanan. Hanya sesekali mereka bertemu dalam jam besuk setiap pekannya.

Depe telah menyelesaikan masa hukumannya di penjara, terkait kasus perkelahian bersama Julia Perez saat syuting film "Goyang Jupe Depe". Perasaannya benar-benar lega.

"Alhamdulillah," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas