Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Bebas Penjara, Ini Ungkapan Kangen Saipul Jamil

Sehari setelah bebas penjara, Dewi Perssik ketemu Saipul Jamil, eks suaminya. Ipul bilang kangen, sebagai saudara, katanya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dewi Perssik Bebas Penjara, Ini Ungkapan Kangen Saipul Jamil
TRIBUNNEWS.COM/ WILLEM JONATA
Saipul Jamil (kanan) dan Dewi Perssik 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saipul Jamil sangat bahagia. Ia dipertemukan dengan bekas istrinya, Dewi Perssik, alias Depe dalam sebuah program televisi di ANTV, siang ini. Dalam acara itu Saipul didaulat sebagai host. Sementara Depe jadi bintang tamunya.

Saipul bahagia karena pertemuan tersebut dapat memenuhi perasaan kangen yang selama ini menyelimuti hatinya. Maklum, selama tiga bulan Depe jadi narapidana yang menghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Alhamdulilah, saya dipertemukan dengan dia dalam sebuah program televisi. Saya sudah lama enggak ketemu dia. Saya kangen, kangen sebagai saudara," ucapnya, Kamis, (15/5/2014), ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Saipul rupanya sama sekali tidak menyangka ternyata Depe juga menyambut gembira pertemuan itu. Bahkan, menurut pria kelahiran Jakarta, Banten, 31 Juli 1980 itu, Depe menantikan momentum tersebut.

"Ternyata kehadiran saya ditunggu juga. Saya masih ditunggu. Itu berarti saya masih dianggap baik sama papi-maminya," lanjutnya.

Rentetan pertanyaan kemudian dilayangkan Saipul kepada Depe. Salah satunya menanyakan pengalaman Depe selama menjalani masa hukumannya di tahanan.

"Sudah plong. Ujian ini dia sudah lulus dengan baik," tandasnya.

Klik di sini! - Berita-berita selebriti terkini, hari ini!

Klik di sini! - Foto-foto terbaru selebriti, hari ini!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas