Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluar Penjara, Wajah Dewi Perssik Halus Seperti Besi Yang Diamplas

Wajah Dewi Perssik jadi bersih dan lembut setelah keluar penjara. Itu kesan Saipul Jamil, eks suaminya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Keluar Penjara, Wajah Dewi Perssik Halus Seperti Besi Yang Diamplas
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi persik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di mata penyanyi dangdut Saipul Jamil, wajah bekas istrinya, Dewi Perssik alias Depe, sekarang jauh lebih cantik. Saipul sempat pangling tatkala bertemu dalam sebuah program tayangan di ANTV.

Maklum, Saipul sudah lama tidak ketemu wanita berusia 28 tahun tersebut. Seperti diketahui Depe baru saja menjalani masa hukuman selama tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, terkait kasus perkelahian dengan Julia Perez alias Jupe saat syuting film "Arwah Goyang Jupe-Depe".

"Mukanya jauh lebih lembut, lembut banget. Jadi seperti besi yang diamplas, grindil-grindilnya sudah hilang, halus banget," ucap Saipul, Kamis, (15/5/2014), ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta. (klik foto-foto Depe bebas penjara, di sini!)

Bukan sekadar wajahnya yang halus. Tetapi, menurut dia, juga sikap dan perbuatannya. Depe tmengalami perubahan yang luar biasa ketika keluar dari penjara. Selama menjadi penghuni tahanan Depe dipoles.

"LP (Lembaga Pemasyarakatan) kan seperti shock terapi. Di sana dia dipoles, dididik dengan baik. Jauh lebih lembut," tandasnya.

Klik di sini! - Berita-berita selebriti terkini, hari ini!

Klik di sini! - Foto-foto terbaru selebriti, hari ini!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas