Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anang Sebut Husein Masuk Grand Final Karena Dengar Omongannya

Anang Hermansyah sesumbar. Ia menganggap perjalanan Husein Alatas sampai ke babak grand final Indonesian Idol 2014, karena mendengarkan omongannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anang Sebut Husein Masuk Grand Final Karena Dengar Omongannya
Istimewa
Anang Hermansyah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah sesumbar. Ia menganggap perjalanan Husein Alatas sampai ke babak grand final Indonesian Idol 2014, karena mendengarkan omongannya.

"Untung kamu mendengarkan omongan Anang," ucapnya pede, Jumat, (16/5/2014), di babak grand final Indonesian Idol 2014, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bapak dua anak itu selalu menyarankan Husein supaya tidak terpaku pada genre tertentu. Sebagai peserta Indonesian Idol, Husein memang harus menguasai banyak genre lagu. Bukan hanya metal yang menjadi musik kesukaannya.

"Untung kamu enggak dengarkan omongan Dhani," ucap Anang.

Ahmad Dhani tersentak. Ia tidak mengetahui apa yang diucapkannya kepada Husein sehingga Anang membawa-bawa namanya ketika berkomentar.

"Memang aku ngomong apa ke kamu," ucapnya kepada Husein. Yang jelas, pencapaian Husein di Indonesian Idol benar-benar di luar dugaan. Ia berhasil masuk grand final menyingkirkan Virzha yang awalnya digadang-gadang mendampingi Nowela.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas