Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bersaing di Final Indonesian Idol, Husein Anggap Nowela Luar Biasa

Husein Alatas sama sekali tidak menyangka dirinya bisa melangkah ke babak akhir Indonesian Idol 2014.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bersaing di Final Indonesian Idol, Husein Anggap Nowela Luar Biasa
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol dan Husein Alatas atau Husein Idol adalah Grand Finalis Indonesian Idol 2014 (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Alatas sama sekali tidak menyangka dirinya bisa melangkah ke babak akhir Indonesian Idol 2014. Ia pun mengalami perasaan yang campur aduk ketika memastikan berada di final.

"Perasaannya sudah macam-macam, campur-campur. Sesuatu yang jadi rekor itu enggak mudah, cuma selama kita jadi sendiri itu bagus," kata Husein, saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 16/5/2014).

Apalagi selama ini ia sempat masuk zona tidak aman hingga beberapa. Maka tidak heran ketika berhasil lolos, ia sempat tidak percaya.

"Tapi aku enggak pikirin gimana hasilnya, aku hanya mikirin prosesnya. Ketika nama Husein disebut lolos, itu di luar prediksi, aku sampai enggak percaya, masa sih? Sampai lima menit baru bisa," tambahnya.

Jika nantinya berhasil menjadi jawara, Husein sudah menyiapkan rencana. Ia ingin berkumpul bersama dengan keluarga besarnya.

"Sampai tahap sini bukan hanya saya sendiri, waktu ngobrol sama mama kita pengen bikin ngumpul-ngumpul aja," tambahnya.

Namun demikian, ia melihat sosok Nowela sangat luar biasa. "Malam ini adalah malam grand final, Nowela luar biasa di mata saya," tutupnya

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas