Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Victoria Beckham ke Jakarta

Bunyi Surat Dari Menantu SBY dan Jawaban Victoria Beckham

Ini bunyi surat dari Aliya Rajasa, menantu Presiden SBY, dan ini pula jawaban dari Victoria Beckham.

Bunyi Surat Dari Menantu SBY dan Jawaban Victoria Beckham
Instagram
Surat singkat dari Aliya Rajasa untuk Victoria Beckham (kiri). Victoria Beckham (tengah) dan Aliya Rajasa (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai seorang public figure sekaligus menantu Presiden RI, Aliya Rajasa pun mengemban tanggung jawab untuk memperkenalkan keindahan wastra tekstil Indonesia.

Pada Selasa (13/5/2014) kemarin, ternyata Aliya yang juga putri dari cawapres dari Hatta Rajasa ini turut mengikuti rangkaian aktivitas Victoria Beckham. Mulai dari peluncuran koleksinya di On Pedder, Plaza Indonesia, hingga makan malam di Kuntskring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketika menghadiri peluncuran koleksi Victoria Beckham di butik On Pedder, Aliya menggunakan atasan peplum hitam yang dipadu dengan rok selutut berwarna senada. Lalu, untuk pesta makan malam, Aliya mengenakan busana rancangan Priyo Oktaviano, yang terbuat dari Tenun Badui berwarna merah muda. Gaun selutut tersebut terdiri dari blus dan rok A-line dengan dua motif yang berbeda, serta longgar dengan aksen mengembang di bagian lengan.

Dalam akun Instagram milik Aliya, ia mengaku bahwa Victoria Beckham sangat mengagumi busana berbahan tenun yang dipakainya itu. "VB admiring @priyooktaviano dress #tenunBadui #tenunsobi," tulis Aliya.

Selain menggunakan busana dari kain tradisional, Aliya juga memberikan buah tangan kepada Victoria Beckham, sebuah kain songket handmade dari Palembang. Tak lupa, Aliya menuliskan sebuah pesan dalam kartu yang ia tulis sendiri.

"Dear Victoria..

We wanted to honour you with a piece of Indonesia Heritage. This is hand-woven textile from South-Sumatra, Palembang. Hopefully you'll be delighted.

Xx

Aliya Baskoro Yudhoyono"

Isi surat tersebut diunggah Aliya ke dalam akun Instagramnya. Di bagian bawah foto, Aliya menuliskan bahwa Victoria sangat berterima kasih atas pemberiannya. "A little piece of Indonesia that she carry home :). She said  "thats very wonderful thank you" @victoriabeckham.

Christina Andhika Setyanti

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas