Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dibully, Tantri KOTAK Kapok Jadi Juri Indonesian Idol

Tantri "KOTAK" kapok jadi juri Indonesian Idol 2014. Sebab, durasi ajang pencarian bakat nyanyi tersebut sangat panjang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sugiyarto
zoom-in Dibully, Tantri KOTAK Kapok Jadi Juri Indonesian Idol
Tribunnews/Jeprima
Juri Indonesian Idol 2014, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Anang Hermansyah (kiri ke kanan) pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tantri "KOTAK" kapok jadi juri Indonesian Idol 2014. Sebab, durasi ajang pencarian bakat nyanyi tersebut sangat panjang. Acara itu berakhir sampai waktu menunjukkan dini hari.

"Kapok nge-juri? Untuk saat ini mungkin iya. Karena pulangnya lama banget," ucapnya ngakak, Jumat, (16/5/2014), dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tetapi, bukan itu saja yang membuatnya kapok jadi juri Indonesian Idol 2014. Ia harus memberikan penilaian kepada para peserta yang punya penggemar fanatik. Ia kemudian jadi sasaran bully di media sosial karena memberikan komentar miring.

Untuk menyiasatinya, Tantri tidak pernah merasa dirinya sebagai juri di ajang tersebut. Tetapi sharing atau berbagi pengalaman dengan para peserta dengan melontarkan pendapat.

Sebab, ia tahu kapasitasnya dan menganggap pengalaman sebagai juri sebagai tantangan dalam karier bermusiknya.

"Rasanya lumayan bikin tantangan baru. Apalagi, orang Indonesia kan biasanya, apa yang saya lakukan, pasti dikomentari. Itu kacamata saya pribadi ya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas