Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Malam Ini Penentuan Jawara Indonesian Idol 2014

Indonesian Idol 2014 mencapai puncaknya. Malam ini, jawara ajang pencarian bakat nyanyi tersebut, memasuki babak grand final.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sugiyarto
zoom-in Malam Ini Penentuan Jawara Indonesian Idol 2014
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol dan Husein Alatas atau Husein Idol adalah Grand Finalis Indonesian Idol 2014 (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesian Idol 2014 mencapai puncaknya. Malam ini, jawara ajang pencarian bakat nyanyi tersebut, memasuki babak grand final.

Sudah ada dua peserta yang siap bertarung, yakni Husein Alatas dan Nowela Elizabeth.

"Malam ini adalah momen menentukan yang terbaik dari dua finalis untuk menjadi juara Indonesian Idol 2014," ucap Corporate Affairs Director RCTI, Jumat, (16/5/2014), dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nelihat ke belakang, Nowela sering mendapatkan pujian dari para juri. Ia juga tidak pernah berada di posisi bottom two.

Banyak yang menilai dirinya punya modal kuat dan karakter suara yang khas. Sehingga jauh-jauh hari diprediksikan jadi yang terbaik di Indonesian Idol 2014.

"Nowela punya paket lengkap untuk bisa terjun ke industri musik Indonesia," ucap Tantri, satu dari empat juri Indonesian Idol 2014.

Sementara Husein jauh berbeda. Empat kali ia berada di posisi bottom two. Dan ia berhasil lolos untuk kemudian melaju ke babak grand final.

Hal yang benar-benar di luar dugaan. Bahkan, juri salah memprediksi terkait nasib Husein di panggung spektakuler.

"Saya tidak menyangka Husein bisa sejauh ini," ucap Titi DJ. Husei, menurut dia, memberikan warna berbeda dan baru di ajang Indonesian Idol 2014 dengan musik metal-nya.

Memang Nowela sering mendapat pujian. Tetapi, hal itu tidak menjadi ukuran Nowela di atas kertas jadi juara. Sebab, Husein sudah membuktikan dirinya lolos ke babak grand final.

Di tiga besar, ia sngkirkan Virzha yang digadang-gadang lolos ke final bersama Nowela.

Siapakah yang jadi jawara Indonesian Idol 2014? Apakah Nowela atau Husein?

"Yang jelas, dua finalis akan membuktikan kualitas melalui penampilannya. Perbedaan karakter vokal dan genre di antara keduanya akan mewarnai panggung grand final. Masyarakat sendiri yang akan menentukan pemenangnya," ucap Anang Hermnsyah.

Perlu diketahui, penentuan siapa yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol 2014 akan diumumkan di episode "Result and Reunion" pada pekan depan, Jumat, 23 Mei 2014.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas