Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela Janji Tampil Habis-habisan

Nowela Elizabeth Auparay bersyukur bisa masuk ke babak grand final Indonesian Idol 2014. Baginya, pencapaian tersebut merupakan buah dari kerja keras

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nowela Janji Tampil Habis-habisan
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung finalis Indonesia Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju kebabak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay bersyukur bisa masuk ke babak grand final Indonesian Idol 2014. Baginya, pencapaian tersebut merupakan buah dari kerja keras dan perjuangannya selama ini. Ia telah berjuang dengan keringat dan air mata.

Ia telah berjuang dari awal untuk bisa berkarier di industri musik Indonesia. Indonesian Idol menjadi batu loncatan yang kemudian membuatnya bisa dikenal banyak orang. Karena itu, ia tak memikirkan menang atau kalah.

"Apapun yang terjadi nantinya, saya sudah menjadi juara untuk diri saya sendiri," ucap gadis berdarah Batak-Papua itu dengan mantap, Jumat, (16/5/2014), dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski demikian, di babak grand final yang berlangsung malam ini, Nowela bakal tampil habis-habisan. Ia mengeluarkan kemampuannya secara maksimal. Ia melakukannya karena di babak itu, merupakan kesempatan yang terakhirnya unjuk gigi.

"Ini adalah kesempatan terakhir yang saya bisa tunjukkan kepada masyarakat, saya akan tunjukkan apapun yang saya punya. Saya akan tampil habis-habisan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas