Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Panggung Grand Final Indonesian Idol 2014 Tujuh Kali Lebih Besar dari Panggung Spektakuler

Panggung grand final Indonesian Idol 2014, diperkirakan tujuh kali lebih besar dari panggung spektakuler.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sugiyarto
zoom-in Panggung Grand Final Indonesian Idol 2014 Tujuh Kali Lebih Besar dari Panggung Spektakuler
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung finalis Indonesia Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju kebabak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung grand final Indonesian Idol 2014, diperkirakan tujuh kali lebih besar dari panggung spektakuler. Kondisi itu, tentu akan menjadi tantangan bagi Husein dan Nowela saat menunjukkan aksi.

Hal itu dikatakan oleh Anang Hermansyah, satu dari empat juri ajang pencarian bakat nyanyi tersebut, dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurutnya, tampil di atas panggung sebesar itu bukan perkara yang mudah bagi kedua finalis.

"Di sinilah, di grand final Indonesian Idol, mereka akan diuji lagi, di panggung yang tujuh kali lipat lebih besar. Tentu, tidak mudah kuasai panggung sebesar itu. Ini sebuah tantangan luar biasa," ucap bapak dua anak itu.

Sebab, dua finalis terbiasa dengan panggung kecil di dalam studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk. Situasi dan keadaannya jadi berbeda karena kemegahan panggung.

Tapi, Anang tak meragukan kualitas kedua finalis tersebut. Baginya, Nowela dan Husein telah membuktikan kapasitasnya di panggung spektakuler sehingga membawanya ke final.

Bahkan, ia menilai keduanya punya kualitas tak kalah dengan peserta American Idol.

"Semoga dua anak ini go international. Itu harapan saya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas