Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela Sedih Jelang Result Indonesian Idol 2014

"Aku sedih banget karena banyak momen di situ," ucapnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/2014).

Penulis: Willem Jonata
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Nowela Sedih Jelang Result Indonesian Idol 2014
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung finalis Indonesia Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju kebabak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay sedang dilanda kesedihan. Padahal, satu langkah lagi gadis berdarah Batak-Papua itu, bisa meraih mimpinya sebagai idola Indonesia bila memenangi ajang Indonesian Idol 2014.

Loh kok bisa? Ternyata ia memiliki perasaan kehilangan karena menyadari bahwa keberadaannya di ajang pencarian bakat menyanyi itu, segera berakhir dalam tempo satu pekan ke depan. Tentu seiring pengumuman result pada, 23 Mei 2014.

"Aku malahan merasa sedih karena Indonesian Idol tinggal satu pekan lagi. Jadi, sedikit lagi selesai. Aku sedih banget karena banyak momen di situ," ucapnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/2014).

Kebersamaan Nowela dengan peserta Indonesian Idol 2014 lainnya selama di karantina menyisakan kenangan indah. Mereka banyak habiskan waktu bersama. Gemblengan selama proses latihan membuat mereka merasa senasib dan sepenanggungan. Karena itu mereka bersahabat. Tidak terkecuali Husein, satu-satunya pesaing di babak grand final.

Tapi, biar bagaimanapun waktu tetap berjalan. Apapun yang terjadi ia terus melangkah meraih mimpinya menjadi idola Indonesia. Ia juga punya keinginan membuat album setelah ajang tersebut berakhir di pekan depan.

"Banyak hal ada di kepalaku. Aku ingin terus belajar dan mendalami kemampuanku bermusik. Aku ingin punya album, album rohani. Pokoknya, banyak sekali rencana yang di kepalaku," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas