Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artika dan Baim Adu Akting dalam Satu Film

Baim mendapatkan tawaran tersebut dikarenakan berperawakan layaknya orang Asia Timur.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Artika dan Baim Adu Akting dalam Satu Film
Warta Kota/Nur Ichsan
Artika Saridevi dan Baim, pemeran tokoh Ibu Madi dan Sensei Ryan, pada acara peluncuran Film Sang Pemberani di Gibraltar Room, Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014). Film ini adalah film keluarga yang memiliki nilai pendidikan, sosial, kemajemukan namun tetap menghibur. Film ini mengangkat kehidupan sebuah keluarga yang terpuruk akibat bencana tsunami, sang anak bermimpi menjadi seorang juara karateka yang berprestasi. Film ini akan tayang di bisokop seluruh Indonesia pada 22 Mei ini. warta kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Kali pertama pasangan selebritis Artika Sari Devi (34) dan Baim (38) bermain dalam satu film yang sama yakni 'Sang Pemberani'. Hanya saja dalam film yang bakal dirilis 22 Mei 2014 mendatang, Artika dan Baim tidak berakting sebagai pasangan.

"Ini film pertama (bareng), cuma kita mainnya enggak pasangan," ungkap Artika, saat ditemui dalam press screening film 'Sang Pemberani', di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5).

Artika berakting sebagai orangtua tunggal dari Madi dan adik perempuannya. Artika harus berjuang menghadapi badai yang datang silih berganti mendera keluarga.  Tidak hanya itu, Artika juga berkeinginan membantu anaknya, Madi, yang ingin meraih mimpi dengan menjadi seorang juara karate yang berprestasi.

"Ini relasi orangtua. Ini kisah nyata karateka dunia yang berasal dari Indonesia," ungkap Puteri Indonesia 2004 tersebut.

Sementara itu, Baim sendiri berperan sebagai Sensei Ryan yang menjadi guru karate di Dojo tempat Madi belajar karate. Menurut Baim, dirinya mendapatkan tawaran tersebut dikarenakan berperawakan layaknya orang Asia Timur.

"Mungkin Mas Reza, produsernya, melihat muka saya seperti orang Jepang kali. Akhirnya daripada ngantuk nungguin Tika, ya sudah saya ikut aja," kenang personel grup band The Dance Company itu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas