Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak Warga Terkejut Lihat Daus Mini Datangi Sidang Cerai

Daus Mini tampil ceria saat tiba di Pengadilan Agama Depok, untuk menjalani sidang cerai ke-2 dengan sang istri, Yunita Lestari

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Banyak Warga Terkejut Lihat Daus Mini Datangi Sidang Cerai
wartakotalive.com
Daus Mini tampil ceria saat tiba di Pengadilan Agama Depok. Banyak warga meminta foto bareng. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Daus Mini tampil ceria saat tiba di Pengadilan Agama Depok, untuk menjalani sidang cerai ke-2 dengan sang istri, Yunita Lestari di Jalan Boulevard Sektor Anggrek Komplek Perkantoran Kota Kembang Depok, Senin (19/5/2014) siang.

Daus tiba dengan mobil Suzuki APV Arena bernomor polisi B1863EFB. Ia terlihat duduk di kursi tengah mobil. Setibanya di Pengadilan, ia membuka pintu mobil sendiri dan lekas turun dengan cepat, menemui kuasa hukumnya, Januar Agung Saputra.

Banyak warga yang menghadiri sidang di Pengadilan Agama ini yang terkaget-kaget melihat kedatangannya. Layaknya artis Hollywood, Daus dimintai photo bersama. "Hahaha, kayak artis aja saya, sampe diminta photo bareng," ucap Daus.

Satu per satu warga tampak antusias bergantian melakukan photo bersama. Ida (43) mengaku senang bisa photo bersama Daus. "Ya, seneng dung. Dia kan artis. Jarang-jarang saya bisa ketemu artis. Mumpung ada, photo bareng aja deh," ucap warga Beji Depok.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas