Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bikin Album Baru, Candil Seurieus Tinggalkan Rock Bandit Sementara

Candil mantal vokalis grup band Seurieus saat ini telah sibuk mempersiapkan album baru.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bikin Album Baru, Candil Seurieus Tinggalkan Rock Bandit Sementara
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Penyanyi rock, Candil membawakan lagu pada konser A Mild Soundsations, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2013) malam. Candil membawakan tujuh lagu diantaranya berjudul Rocker Juga Manusia . (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Candil mantal vokalis grup band Seurieus saat ini telah sibuk mempersiapkan album baru. Pria asli Bandung ini sudah mempersiapkan materi - materi lagu untuk album barunya yang akan launcing pada bulan depan.

"Saya saat ini lagi sibuk untuk buat album baru, tanggal 11 Juni akan launching," ujar Candil kepada Warta Kota di Kebon Jeruk, Senin (19/5/3014).

Pria yang memiliki suara yang khas ini mengatakan membuat album bersama rekan - rekan satu bandnya. Grup band yang ia buat bersama teman - temannya ini dinamai Rockalisasi.

Padahal kemarin - kemarin Candil membuat grup band bersama Yuke (Dewa 19), Sandy (PAS band), dan Adit (Element). Grup yang mereka buat itu bernama Rock Bandit.

"Rock Bandit itu cuma grup band untuk proyekan, buat off air aja. Kita tidak buat album di band Rock Bandit ini," ucap Chandil.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas