Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Daus Mini Cerai, Ini Kata Ibundanya

Kuasa hukum Daus Mini, Januar Agung Saputra menuturkan kliennya sudah resmi bercerai dengan sang istri Yunita Lestari hari ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Daus Mini Cerai, Ini Kata Ibundanya
wartakotalive.com
Daus Mini tampil ceria saat tiba di Pengadilan Agama Depok. Banyak warga meminta foto bareng. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, RM Ksatria Bhumi Persada

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Kuasa hukum Daus Mini, Januar Agung Saputra menuturkan kliennya sudah resmi bercerai dengan sang istri Yunita Lestari hari ini.

Gugatan cerai talak yang diajukan Daus diterima Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Jalan Boulevard Sektor Anggrek Komplek Perkantoran Kota Kembang Depok, Senin (19/5/2014).

Januar menegaskan, kliennya mulai hari ini sudah resmi bercerai dengan Yunita karena talak yang diajukan sudah jatuh.

"Alhamdulillah, Majelis Hakim mengabulkan permohonan Daus, sehingga Daus diizinkan oleh Majelis Hakim untuk menjatuhkan talak pada istri (Yunita). Dengan kata lain, perkawinan mereka tidak bisa dilanjutkan lagi, sehingga segala tindak lanjut berikutnya akan diserahkan kepada Daus," ucap Januar saat ditemui pihak Warta Kota.

Ibunda Daus, Nuryani juga menyampaikan, dirinya sudah pusing beberapa waktu belakangan ini semenjak ada permasalahan internal antara anaknya dan Yunita.

"Waktu dan tenaga kami jadi habis untuk hal ini. Hari ini saja, saya jadi saksi untuk anak saya. Ngasih keterangan seputar kehidupan Daus dan Istrinya. Alhamdulillah hari ini semua beres. Kalau anak saya sudah pisah dengan istrinya, ya sudah. tinggal ngurusin kedepannya aja. Lagipula Daus sudah sejak awal hidup sendiri (diakan laki-laki). Jadi nggak apa kalau dia balik sendiri lagi (seperti kembali ke laptop tukul)," ujar Nuryani sambil tersenyum.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas