Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tanpa Yunita, Daus Mini Tetap Tampil Kece

Daus Mini tampil trendi saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA) Depok

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tanpa Yunita, Daus Mini  Tetap Tampil Kece
net

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, RM Ksatria Bhumi Persada

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Daus Mini tampil trendi saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jalan Boulevard Sektor Anggrek Komplek Perkantoran Kota Kembang Depok, Senin (19/5).

Setibanya Daus tiba di PA dengan mobil Suzuki APV Arena bernomor polisi B1863EFB, artis 27 tahun ini terlihat trendy dengan pakaiannya. Ia mengenakan kemeja merah maroon bermotif bunga. Pada bagian kepala, ia mengenakan kupluk abu-abu dengan aksen garis merah-putih-biru. Di pergelangan tangan kiri tersamatkan sebuah gelang tali dan gelang platina.

Sebuah kaca mata hitam kecil dikenakannya sepanjang menunggu proses persidangan. Pada bagian lehernya tersamatkan sebuah kalung tali dengan permata berwarna hijau di tengahnya. Sedangkan pada bagian bawah, ia mengenakan celana krem dengan tali dompet menjulang panjang di bagian belakang. Dan pada bagian kaki ia mengenakan sepatu pantovel hitam.

Dengan handphone BlackBerry digenggaman tangannya, Daus terlihat menunggu giliran sidang. Ia akan menjalani sidang dengan nomor urut 12 di ruang sidang 2 PA Depok. Seperti sidang sebelumnya, tidak tampak sosok Yunita Lestari dalam persidangan kali ini.

"Dia (Yunita) tidak hadir hari ini. Saya sudah buat kesepakatan sama dia. Tapi saya gak sendiri kok. Hari ini saya ditemani Ibu saya. Meski ga datang bareng dia, saya harus tetep kece dong," ucap Daus.

"Tuh, buktinya banyak yang minta photokan sama saya. Saya dibilang duren kata Ibu-ibu tadi. Tapi alhandulillah, saya masih banyak disukai sama orang. Meski kebanyakan Ibu-ibu. Itu kan juga untuk doa dan penyemangat untuk ngikutin proses sidang," ucap pria pemilik nama Ahmad Firdaus ini.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas