Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluar Penjara, Dewi Perssik Merasakan Badannya Seperti Dipukuli

Usai bebas dari penjara beberapa hari yang lalu, kesibukan Dewi Perssik (28) menjadi semakin bertambah

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keluar Penjara, Dewi Perssik Merasakan Badannya Seperti Dipukuli
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan penyanyi dangdut, Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik (tengah) disambut penggemar dan awak media saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi Perssik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 WIB setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap sesama aktris dan penyanyi dangdut, Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai bebas dari penjara beberapa hari yang lalu, kesibukan Dewi Perssik (28) menjadi semakin bertambah. Ia melakukan banyak perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya, dari satu televisi ke televisi lainnya.

Padatnya jadwal yang harus dilakukan, membuat kondisi badannya menjadi drop. Ia pun merasa seperti mendapatkan pukulan di sekujur tubuhnya.

"Badannya agak enggak enak, badan kayak habis dipukuli, dari tadi sudah enggak kuat. Tadi dari Rutan Cipinang, Pondok Bambu dan ke sini. Padahal penjara jam 5 udah dikeong (kurung), mau enggak mau tidur, ini dijor," kata Depe, saat ditemui di sela-sela KDI 2014, di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014) malam.

Padahal itu saja sudah sebagian tawaran ditolak pemain film 'Bangkit dari Lumpur' tersebut. Ia tidak ingin memporsir kondisi tubuhnya hanya demi pekerjaan.
"Malah kalau dibilang mengejar banyak kerjaan, ya dicancel. Biasanya enggak kerja, cuma tidur bangun gitu," ungkapnya.

Oleh sebab itu setelah menjalani segudang aktivitas, dirinya berencana untuk istirahat di rumah. Depe ingin seharian berada di rumah hanya untuk sekadar bermalas-malasan.

"Iya karena memang enggak ada planning kepengen ngapa-ngapain. Pengen ngerasain tempat tidur di rumah dengan nyenyak, megang guling, pasti nikmat rasanya,' ujar Depe.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas