Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konflik Harta Gono-Gini dengan Yulia Rahman Tak Ganggu Pernikahan Demian Aditya

Demian Aditya tetap meneruskan rencananya mengkhiri status dudanya. Kamis (22/5/2014) sore ini

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Konflik Harta Gono-Gini dengan Yulia Rahman Tak Ganggu Pernikahan Demian Aditya
Sara Wijayanto dan Demian Aditya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demian Aditya tetap meneruskan rencananya mengkhiri status dudanya. Kamis (22/5/2014) sore ini magician itu dikabarkan bakal menggelar resepsi pernikahannya dengan Sara Wijayanto.

Padahal, perceraiannya dengan Yulia Rachman masih menyisakan masalah. Namun demikian Demiansantai menanggapi keinginan mantan istrinya untuk menyelesaikan masalah harta gono-gini terlebih dahulu sebelum akhirnya Demian melangsungkan pernikahan dengan

Ia sendiri sebenarnya sudah berusaha menyelesaikan permasalahannya dengan Yulia. Hanya saja kenyataannya justru tidak sesuai dengan harapan.

"Sebenarnya saya sudah mencoba beberapa kali untuk menyelesaikan tentang gono-gini walaupun pada saat persidangan dulu kan, saya yang dituduh minta harta gono-gini ke dia. Tapi respon dari usaha saya menyelesaikannya itu, malah rumit dan dipersulit," kata Demian.

Demian sendiri tidak merasa terganggu dengan adanya permasalahan harta gono-gini. Hal tersebut tidak menggoyahkan langkahnya untuk menggelar pernikahan dengan Sara.

"Enggak mengganggu mood kok karena sebenarnya saya sudah memprediksi akan kejadian ini. Hal seperti ini kan enggak cuma baru terjadi hari ini aja soalnya," ungkapnya

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas