Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagu Terakhir Yang Dinyanyikan Nowela dan Husein

11 peserta babak spektakuler juga unjuk gigi di malam ini, selain itu KOTAK juga akan menghibur dengan membawakan lagu yang berjudul "I Love You"

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lagu Terakhir Yang Dinyanyikan Nowela dan Husein
Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil membawakan lagu Only Girl (In The World) milik Rihanna pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Dua finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth dan Husein Alatas akan bertarung mati-matian memperebutkan hati pemirsa. Sebab, malam ini merupakan penentuan siapa yang jadi jawara ajang pencarian bakat nyanyi tersebut.

Keduanya menyanyikan masing-masing empat lagu. Nowela menyanyikan lagu berjudul Respect yang dipopulerkan oleh Aretha Franklin. Kemudian dilanjutkan dengan Mercy dari Duffy. Lalu "I Believe I Can Fly" dari R Kelly. Ditutup oleh song winner.

Sementara Husein menyanyikan lagu "Bayang Semu" dari Ungu. Kemudian dilanjutkan dengan "Smoke On The Water dari Deep Purple. Lantas Dealova yang dipopulerkan Once. Ditutup dengan winner song.

11 peserta babak spektakuler juga unjuk gigi di malam ini, selain itu KOTAK juga akan menghibur dengan membawakan lagu yang berjudul "I Love You". Adapun kolaborasi dari kedua juri Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, yang menyanyikan lagu John Lennon dengan judul "Woman".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas