Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lawan Nowela, Kekuatan Husein Alatas Ada di Lagu Baru

Yang dimaksudkan Dhani tentu ketika Husein menyanyikan lagu kemenangan berjudul "Membawa Cinta".

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lawan Nowela, Kekuatan Husein Alatas Ada di Lagu Baru
Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil membawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi dari Peterpan pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani nampaknya melihat penampilan Husein Alatas kurang maksimal ketika membawakan lagu berjudul "Bayangan Semu" dari Ungu. Ia menilai kekuatan Husein ketikan menyanyikan lagu baru, yang betul-betul belum pernah dinyanyikan sebelumnya.

"Kalau saya lebih suka kamu menyanyikan lagu baru, kekuatan kamu ada di lagu baru," ucapnya, Jumat, (23/5/2014), di malam result and reunion Indonesian Idol 2014.

Yang dimaksudkan Dhani tentu ketika Husein menyanyikan lagu kemenangan berjudul "Membawa Cinta". Lagu itu memang membuat Husein dipuji oleh keempat juri saat babak grand final pekan lalu.

Bahkan, penampilannya pekan lalu menyanyikan lagu tersebut lebih baik ketimbang Nowela. Bukan sekadar penjiwaan, tetapi juga artikulasi Husein lebih tegas. "Jadi, kekuatan kamu ada di lagu baru yang nanti kamu nyanyikan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas