Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Malam Ini Pertarungan Terakhir Nowela vs Husein

Panggung result and reunion, malam ini merupakan langkah akhir bagi Nowela dan Husein, untuk merebut hati masyarakat Indonesia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Malam Ini Pertarungan Terakhir Nowela vs Husein
Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil membawakan lagu Only Girl (In The World) milik Rihanna pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Malam ini, Jumat, 2014, adalah penentuan siapa yang akan menjadi jawara Indonesian Idol 2014. Apakah the uranium voice, Nowela Elizabeth? atau the metal arabian, Husein Alatas?

Keduanya sama-sama berpeluang menjadi idola Indonesia. Duel kedua finalis di panggung grand final pekan lalu berhasil memukai juri dan pemirsa. Mereka membawakan lagu dengan karakter dan gayanya sendiri.

Panggung result and reunion, malam ini merupakan langkah akhir bagi Nowela dan Husein, untuk merebut hati masyarakat Indonesia. Mereka akan tampil habis-habisan.

"Ini akan menjadi momen terakhir bagi saya untuk membuktikan kemampuan yang saya miliki. Lagu-lagu yang akan saya nyanyikan di babak penentuan ini saya dedikasikan untuk fans yang sudah mendukung saya dari awal sampai detik ini," ucap Nowela.

Husein juga berujar serupa. Ia memberikan suguhan penampilan yang maksimal di panggung result and reunion. Untuk itu ia jauh-jauh hari mempersiapkan staminanya, pun termasuk lagu dan koreografi.

"Mental dan kesiapan diri jadi kesatuan paket yang saya persiapkan minggu ini. Spesial di malam terakhir saya, saya akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada di panggung spektakuler dan panggung-panggung lain. Mudah-mudahan bisa menghibur," ucap Husein.

Selain pertarungan terakhir Nowela dan Husein, peserta Indonesian Idol yang pernah berada di panggung spektakuler akan turut meramaikan babak result and reunion malam ini.

Kehadiran Ryan, Ubay, Virzha, Gio, Sarah, Yuka, Yunita, Eza, Miranti, Dewi, dan Windy akan semakin membangun keseruan malam ini. Mereka bertemu lagi setelah lama tak jumpa, pascatereliminasi.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas