Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela dan Husein Punya Chemistry Meski Bersaing

Keduanya, memang tampil lepas seolah tidak ada beban. Mereka bergoyang mengikuti alunan irama lagu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nowela dan Husein Punya Chemistry Meski Bersaing
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol dan Husein Alatas atau Husein Idol adalah Grand Finalis Indonesian Idol 2014 (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meskipun harus mati-matian bersaing memperebutkan hati masyarakat Indonesia, dua finalis Indonesian Idol, Nowela Elizabeth dan Husein Alatas ternyata memiliki chemistry.

Hal itu diakui oleh Iwa K saat berkolaborasi bersama Nowela dan Husein ketika menyanyikan lagu berjudul "Feel This Moment" yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera dan Pitbul.

Keduanya, memang tampil lepas seolah tidak ada beban. Mereka bergoyang mengikuti alunan irama lagu. Mereka pun saling isi sehingga menimbulkan keharmonisan ketika menyanyikan lagu tersebut.

"Chemistry mereka begitu luar biasa, wow...," ucap Iwa K, Jumat, (23/5/2014), di malam result and reunion Indonesian Idol 2014.

Tetapi, malam ini adalah penentuan. Harus ada pemenang dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Keduanya pun membuat Iwa bingung menentukan pilihan karena dinilainya punya kelebihan masing-masing.a

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas