Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Polisi Masih Dalami Dugaan Keterlibatan Puput Melati

Terkait dua kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan terlapor Puput Melati, suami Guntur Bumi (GB) yang diproses Polda Metro Jaya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Polisi Masih Dalami Dugaan Keterlibatan Puput Melati
Warta Kota/Nur Ichsan
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi, hadir pada acara akad nikah Delia Septianti (ex Ecoutez) dengan Tofan Putra Unggul Pohan di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013). Pihak pengatin pria menyerahkan mas kawin berupa seperangkay perhiasan emas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Terkait dua kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan terlapor Puput Melati, suami Guntur Bumi (GB) yang diproses Polda Metro Jaya, hingga kini masih berlanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan hingga kini status istri GB masih sebagai terlapor dan belum ada peningkatan status menjadi tersangka.

"Bukti-bukti masih kami kumpulkan, dan sejauh ini status PM (Puput Melati) masih sebagai terlapor," ucap Rikwanto, Jumat (23/5/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan, saat ini dari barang bukti yang ada dan saksi-saksi yang sudah diperiksa, belum bisa menyimpulkan adanya Tindak Pidana Pencucian Uang seperti yang dituduhkan ke terlapor.

"Artinya, saksi dan bukti yang ada masih didalami. Jadi belum ada status terhadap istri GB yaitu PM, sekarang masih terlapor," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas