Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Titi DJ: Nowela Kaya Aretha Franklin-nya Indonesia

Bukan hanya Titi yang memuji gadis berdarah Batak-Papua tersebut. Tantri juga sama

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Titi DJ: Nowela Kaya Aretha Franklin-nya Indonesia
Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil berduet dengan Judika membawakan lagu Apakah Ini Cinta milik Judika pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Titi DJ sebetulnya enggan komentar banyak-banyak. Tetapi, ia tidak bisa menahan diri untuk mendaratkan pujian terhadap Nowela yang baru saja menyanyikan lagu berjudul "Respect" yang dipopulerkan oleh Aretha Franklin.

"Kamu soulnya dapat, kamu sudah kaya Aretha Franklin-nya Indonesia. Menurut saya, soul kamu tuh asyik banget. Having fun," ucap Titi, Jumat, (23/5/2014), di malam result and reunion Indonesian Idol 2014.

Bukan hanya Titi yang memuji gadis berdarah Batak-Papua tersebut. Tantri juga sama. Menurut vokalis KOTAK itu, Nowela menunjukkan performa luar biasa.

"Dibuka dengan lagu ini memang cocok. Dengan gaya minimalis kamu kelihatan enak dan pas. Fans pasti vote kamu, tolong jaga mood kamu ya," ucapnya.

Sementara Anang mengatakan Nowela makin dewasa. Bukan sekadar ditinjau daroi teknik vokalnya, tapi juga menunjukkan ketenangan ketika berada di atas panggung. Apalagi, dalam situasi kompetisi yang menegangkan.

"Kamu tenang, enjoy, tidak mudah dalam moment ini," ucap Anang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas