Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein Bagai Kesatria Berkuda Putih Saat Nowela Nyaris Pingsan

- Nowela Elizabeth Auparay terkejut setelah namanya disebut sebaga jawara Indonesian Idol 2014.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Husein Bagai Kesatria Berkuda Putih Saat Nowela Nyaris Pingsan
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (kanan) mengangkat tangan Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol sesaat setelah Nowela diumumkan sebagai pemenang dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan Husein. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay terkejut setelah namanya disebut sebaga jawara Indonesian Idol 2014. Dalam hitungan detik setelah namanya disebutkan, ia kehilangan keseimbangan. Tubuhnya gontai hampir terjatuh ke lantai. Ia mau pingsan.

Beruntung Husein Alatas yang ada di sampingnya sigap memegang tubuhnya. Pria berkepala botak itu kemudian membantunya supaya berdirinya seimbang. Ia pun menyebut Husein sebagai kesatria berkuda putih.

"Iya, mau pingsan. Untung ada kesatria berkuda putih (Husein) di samping saya," ucap Nowela,Sabtu, (24/5/2014), di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tubuhnya lemas karena merasa lega mendengarkan hasilnya. Meskipun diakuinya, sudah tidak terlalu memikirkan siapa nama yang kemudian keluar sebagai pemenang. Ia telah menyerahkan kepada Tuhan.

"Ternyata lemas tuh, lemas yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas