Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Idola Indonesia, Nowela Berharap Tak Mengecewakan

Nowela Elizabeth Aupray mengucap syukur dan berterima kasih. Ia sangat bahagia masyarakat Indonesia mempercayakan untuk menjadi idola

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Idola Indonesia, Nowela Berharap Tak Mengecewakan
Tribunnews/Jeprima
Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol menyanyikan lagu kemenangan Membawa Cinta usai dinobatkan sebagai pemenang dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan pesaing terberatnya, Husein Alatas atau Husein Idol. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela Elizabeth Aupray mengucap syukur dan berterima kasih. Ia sangat bahagia masyarakat Indonesia mempercayakan untuk menjadi idola di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Ia menganggap kemenangannya sebagai sebuah momentum yang emosional dan luar biasa. Penampilannya disaksikan orang-orang yang dicintainya, yakni keluarga dan pendukung, dan masyarakat Indonesia.

"Saya bersyukur luar biasa, puji Tuhan, ini momen yang emosional karena disaksikan orang yg saya cintai, ada keluarga saya, pendukung saya, seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya, Sabtu, (24/5/2014), di Hal D, Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena itu, ia mengaku nyaris tidak bisa melukiskan kebahagiaannya dengan kata-kata.

Prestasi ini, lanjutnya, merupakan pencapaiannya yang tertinggi sekaligus penghargaan tertinggi dari Indonesian yang diberikan masyarakat Indonesia untuknya.

"Dan ini menjadi tanggung jawab saya sebagai idola. Semoga saya tidak mengecewakan kalian," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas