Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela Sempat Ragu Bisa Jadi Juara Indonesian Idol 2014

Ternyata Nowela Elizabeth Auparay ragu bisa mendapatkan predikat jawara dalam ajang Indonesian Idol 2014.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nowela Sempat Ragu Bisa Jadi Juara Indonesian Idol 2014
Tribunnews/Jeprima
Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol menyanyikan lagu kemenangan Membawa Cinta usai dinobatkan sebagai pemenang dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan pesaing terberatnya, Husein Alatas atau Husein Idol. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ternyata Nowela Elizabeth Auparay ragu bisa mendapatkan predikat jawara dalam ajang Indonesian Idol 2014. Sebab, Husein Alatas yang menjadi lawannya tampil sangat baik. Bahkan, Titi DJ punya perasaan kuat Husein juara.

"Kalau yakin jadi juara sih enggak," ucap Nowela, Sabtu, (24/5/2014), di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ia punya prinsip untuk menjalani apa saja yang ada di hadapannya. Tidak pernah menaruh harapan yang besar apalagi sampai memasang target juara. Makanya, ia sempat terkejut tatkala namanya disebut sebagai jawara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

"Target saya hanya ke grand final," ucapnya.

Ia pun sempat meragukan feel-nya untuk menjadi juara. Meskipun orang-orang di sekelilingnya itu, yakin dirinya bakal jadi yang nomor satu di Indonesian Idol 2014.

"Kalau feeling, banyak orang d sekitar saya bilang, kamu juara. Saya selalu bilang biar itu menjadi kehendak Yang Di Atas. Saya pribadi berserah tuh," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas