Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Terkena Gejala Demam Berdarah, Nowela Pilih Suntik Vitamin

Nowela Elizabeth Auparay sempat terkena gejala demam berdarah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Terkena Gejala Demam Berdarah, Nowela Pilih Suntik Vitamin
Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil berduet dengan Judika membawakan lagu Apakah Ini Cinta milik Judika pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay sempat terkena gejala demam berdarah. Gadis berdarah Batak-Papua tersebut, ternyata mengalaminya tatkala di karantina, menjelang babak grand final dan result and reunion Indonesian Idol 2014.

"Waktu itu saya sempat terkena gejala demam berdarah," ucapnya, Sabtu, (24/5/2014), di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, Nowela menolak diopname. Padahal, kondisinya saat itu sudah sangat lemah. Namun, ia menolaknya bahkan sampai diminta menandatangani surat penolakan opname tersebut dengan disaksikan penyelenggara ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Ia hanya suntik vitamin dan antibiotik. Diakuinya, ia sama sekali tak pernah melakukannya seumur hidup. Namun, karena kelelahan dan kondisinya yang lemah akibat gejala demam berdarah, ia melakukannya.

"Saya harus melakukan itu. Saya betul-betul tidak berdaya pas pulang dr Papua," ucapnya.

Itulah yang menjadi kesulitan teknis dalam perjalannya di ajang Indonesian Idol 2014. "Puji Tuhan mental saya yang kuat, membuat saya tetap sehat. Itu adalah pelajaran berharga yang enggak aku dapat di luar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas