Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahli Pengobatan Herbal Sebut Keadaan Olga Syahputra Sengaja Ditutupi Supaya Tenang

Jeng Ana, ahli pengobatan herbal itu, mengatakan keadaan Olga memang sengaja ditutupi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahli Pengobatan Herbal Sebut Keadaan Olga Syahputra Sengaja Ditutupi Supaya Tenang
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS.COM
Olga Syahputra dalam perawatan di rumah sakit. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra seolah menghilang ditelan bumi. Nasib dan kondisinya tidak diketahui. Terakhir ia dikabarkan menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Spekulasi bermunculan. Ada yang menyebutkan kondisi presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, dalam keadaan koma. Kemudian ada pula yang menyebutkan kondisinya membaik.

Jeng Ana, ahli pengobatan herbal itu, mengatakan keadaan Olga memang sengaja ditutupi. Hal itu dilakukan terhadap bekas pasiennya tersebut supaya keadaannya tenang.

"Jadi, untuk saat sekarang, saya melihat. keadaan Olga tidak koma. Mungkin orang awam tahunya koma. Tapi, Olga memang sengaja dibuat seperti itu agar merasa nyaman. Olga jadi lebih rileks dengan tubuhnya. Dia ingin tenangkan diri dan jiwanya," ucap Jeng Ana, ditemui di salon aura dan spa miliknya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Meningitis, lanjutnya, merupakan penyakit yang membuat penderitanya mengalami kesakitan luar biasa apabila terjadi eaksi atau kontraksi.

"Rasa sakitnya itu benar-benar luar biasa, bisa menjerit-jerit. Dan itu pun bisa terjadi pecah, segala macam," terangnya. Karena itulah, Olga ingin membuat keadaannya sendiri tenang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas