Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ogah Ikut Mendukung Capres, Rocker Ini Pilih Gelar Konser Amal

Jika banyak artis lain ikut dalam hiruk pikuknya pemilihan Calon Presiden (Capres), tidak yang dilakukan Candil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Ikut Mendukung Capres, Rocker Ini Pilih Gelar Konser Amal
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Penyanyi rock, Candil membawakan lagu pada konser A Mild Soundsations, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2013) malam. Candil membawakan tujuh lagu diantaranya berjudul Rocker Juga Manusia . (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika banyak artis lain ikut dalam hiruk pikuknya pemilihan Calon Presiden (Capres), tidak yang dilakukan Candil. Rocker ini justru memilih jalan berbeda, ia manggung di acara konser amal.

"Saya hari ini manggung di konser amal, malam penggalangan dana," ujar Candil saat diwawancarai Warta Kota di Hard Rock Cafe Jalan Sudirman Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Acara konser amal ini mengajak teman - teman untuk datang ke acara tersebut, satu tiket dapat membantu sahabat - sahabat yang berada di pelosok daerah yang sangat membutuhkan bantuan. Konser amal malam penggalangan dana digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada Senin, 2 Juni 2014. Selain dihadiri Candil, acara ini juga dimeriahkan oleh Ari Lasso, Once, RAN, Gugun Blues Shelter, dan artis - artis lainnya.

"Buat para artis yang memilih mendeklarasikan capres buat saya tidak masalah, karena itu sih hak mereka sebagai warga negara Indonesia. Tapi saya tidak ikut - ikutan mendukung capres, saya lebih memilih manggung di acara konser amal ini," ucap Candil sambil tersenyum.

Saat ini para artis banyak disibukan dengan mendukung dan mendeklarasikan para capres. Dari pemain film, pemain sinetron, penyanyi, bahkan pelawak pun turut memberikan dukungan secara langsung kepada capres Republik Indonesia periode 2014 - 2019.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas